Peningkatan Kemampuan Penjumlahan Melalui Model Pembelajaran Project Based Learning bagi Anak Tunagrahita Ringan

(1) Universitas Negeri Padang

(2) Universitas Negeri Padang


Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1251210.64
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Ardisal, & Rahman, Z. (2019). Pengaruh Metode Tutorial Terhadap Keterampilan Sepeda Motor bagi anak Tunagrahita Ringan. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus, 7(1), 8592.
Ardisal, & Safrani, R. (2023). Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Melalui Pendekatan Concrete Representational Abstract Pada Anak Tunagrahita Ringan. 11, 9399.
Aydemir, T., & Kayhan, H. C. (2013). Number Relationships on Students with Mild Mental Retardation. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 106, 19491957. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2013.12.222
Hanum, L. (2017). Pembelajaran Pai Bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 11(2), 217236. https://doi.org/10.14421/jpai.2014.112-05
Nurhastuti, N., Zulmiyetri, Z., Setia Budi, & Iga Setia Utami. (2021). Ketahanan Mental Keluarga Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Menghadapi New Normal. Jurnal Buah Hati, 8(1), 2032. https://doi.org/10.46244/buahhati.v8i1.1204
Taufan, J., Ardisal, A., & Konitah, K. Y. (2020). Efektivitas Model Pembelajaran Make A Match dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan bagi Anak Disleksia di Sekolah Dasar Penyelenggara Pendidikan Inklusif. Jurnal Basicedu, 4(4), 11491159. https://doi.org/10.31004/basicedu.v4i4.521
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.