Peningkatan Kemampuan Penjumlahan Melalui Model Pembelajaran Project Based Learning bagi Anak Tunagrahita Ringan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1251210.64
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Ardisal, & Rahman, Z. (2019). Pengaruh Metode Tutorial Terhadap Keterampilan Sepeda Motor bagi anak Tunagrahita Ringan. Jurnal Penelitian Pendidikan Kebutuhan Khusus, 7(1), 8592.
Ardisal, & Safrani, R. (2023). Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan Melalui Pendekatan Concrete Representational Abstract Pada Anak Tunagrahita Ringan. 11, 9399.
Aydemir, T., & Kayhan, H. C. (2013). Number Relationships on Students with Mild Mental Retardation. Procedia - Social and Behavioral Sciences, 106, 19491957. https://doi.org/10.1016/j.sbspro.2013.12.222
Hanum, L. (2017). Pembelajaran Pai Bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 11(2), 217236. https://doi.org/10.14421/jpai.2014.112-05
Nurhastuti, N., Zulmiyetri, Z., Setia Budi, & Iga Setia Utami. (2021). Ketahanan Mental Keluarga Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Menghadapi New Normal. Jurnal Buah Hati, 8(1), 2032. https://doi.org/10.46244/buahhati.v8i1.1204
Taufan, J., Ardisal, A., & Konitah, K. Y. (2020). Efektivitas Model Pembelajaran Make A Match dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan bagi Anak Disleksia di Sekolah Dasar Penyelenggara Pendidikan Inklusif. Jurnal Basicedu, 4(4), 11491159. https://doi.org/10.31004/basicedu.v4i4.521
Article Metrics
Abstract Views : 228 timesPDF Downloaded : 92 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.