Model Pembelajaran PjBL untuk Meningkatkan Hasil Belajar Materi Rotasi Bumi bagi Peserta Didik Tunagrahita
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(3) SLB Negeri 1 Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S., Suhardjono, & Supardi. (2019). Penelitian Tindakan Kelas (ketiga). Jakarta: Bumi Aksara.
Armaini, Budi, S., Nurhastuti, & Iswari, M. (2021). Model Rencana Pelaksanaan Pembelajaran untuk Optimalisasi Pembelajaran bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Jurnal Basicedu, 5(3), 1683–1688.
C, P., Blumenfeld, Soloway, E., Marx, R. W., Krajcik, J. S., Guzdial, M., & Palincsar, A. (1991). Motivating Project Based Learning: Sustaining the Doing, Supporting thr Learning. Educational Psychologist.
Nurhastuti, N., Zulmiyetri, Z., Setia Budi, & Iga Setia Utami. (2021). Ketahanan Mental Keluarga Anak Berkebutuhan Khusus Dalam Menghadapi New Normal. Jurnal Buah Hati, 8(1), 20–32. https://doi.org/10.46244/buahhati.v8i1.1204
Schalock, R. L., Luckasson, R. A., Shogren, K. A., Borthwick-Duffy, S., Bradley, V., Buntinx, W. H. E., … Yeager, M. H. (2007). The renaming of mental retardation: Understanding the change to the term intellectual disability. Intellectual and Developmental Disabilities, 45(2), 116–124. https://doi.org/10.1352/1934-9556(2007)45[116:TROMRU]2.0.CO;2
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Taufan, J., Sari, R. N., & Nurhastuti. (2018). Penanganan Perilaku Seksual Pada Remaja Tunagrahita di Panti Sosial Bina Grahita Harapan Ibu Kalumbuk Padang. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2, 2–5. Retrieved from http://repository.unp.ac.id/
Article Metrics
Abstract Views : 259 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 76 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.