Meningkatkan Hafalan Al-Qur’an Dalam Pembelajaran Tahfidz Menggunakan Metode Tikrar Pada Anak Kesulitan Belajar
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : ind
Abstract
Keywords
References
Anwar, Khoirul, and Mufti Hafiyana. 2018. “Implementasi Metode ODOA (One Day One Ayat) Dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Al-Quran.” Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 2(2): 181–98.
Irdamurni. 2018. Anak Berkebutuhan Khusus. Jawa Barat: Goresan Pena.
Jamaris, Martini. 2014. Kesulitan Belajar. Bogor: Ghalia Indonesia.
Marlina. 2021. Single Subject Research (Penelitian Subjek Tunggal). Depok: Rajawali Pers.
Nurzannah, N, and P Estiawani. 2021. “Implementasi Metode Tikrar Pada Program Tahfidzul Qur’an.” AR-RASYID: Jurnal Pendidikan … 1(1): 45–53.
Rofiah, Nurul Hidayati. 2015. “Metode Pembelajaran Untuk Anak Berkesulitan Belajar Spesifik Tipe Disleksia Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca.”
Tahfidzul, Program, and Prili Estiawani. 2021. “Implementasi Metode Tikrar Pada Program Tahfidzul Qur’an.” AR-RASYID : Jurnal Pendidikan Agama Islam 1(1): 45–53.
Article Metrics
Abstract Views : 135 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 28 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.