Meningkatkan Hafalan Al-Qur’an Dalam Pembelajaran Tahfidz Menggunakan Metode Tikrar Pada Anak Kesulitan Belajar

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Anwar, Khoirul, and Mufti Hafiyana. 2018. “Implementasi Metode ODOA (One Day One Ayat) Dalam Meningkatkan Kemampuan Menghafal Al-Quran.” Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 2(2): 181–98.
Irdamurni. 2018. Anak Berkebutuhan Khusus. Jawa Barat: Goresan Pena.
Jamaris, Martini. 2014. Kesulitan Belajar. Bogor: Ghalia Indonesia.
Marlina. 2021. Single Subject Research (Penelitian Subjek Tunggal). Depok: Rajawali Pers.
Nurzannah, N, and P Estiawani. 2021. “Implementasi Metode Tikrar Pada Program Tahfidzul Qur’an.” AR-RASYID: Jurnal Pendidikan … 1(1): 45–53.
Rofiah, Nurul Hidayati. 2015. “Metode Pembelajaran Untuk Anak Berkesulitan Belajar Spesifik Tipe Disleksia Untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca.”
Tahfidzul, Program, and Prili Estiawani. 2021. “Implementasi Metode Tikrar Pada Program Tahfidzul Qur’an.” AR-RASYID : Jurnal Pendidikan Agama Islam 1(1): 45–53.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.