Peningkatan Kemampuan Membaca Permulaan Menggunakan Media Aplikasi Marbel Pada Anak Tunagrahita Ringan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1224020.64
Abstract
Keywords
References
Fitria, H., Kristiawan, M., & Rahmat, N. (2019). Upaya meningkatkan kompetensi guru melalui pelatihan penelitian tindakan kelas. Abdimas Unwahas, 4(1).
Hidayah, M., Sujadi, I., & Pangadi, P. (2014). Proses Berpikir Siswa Tunagrahita Ringan Dalam Memecahkan Masalah Matematika Bentuk Soal Cerita Pada Operasi Hitung Campuran. Journal of
Mathematics and Mathematics Education, 4(1), 20–32. https://doi.org/10.20961/jmme.v4i1.9990
Salma, R. A. (2021). PENGEMBANGAN MEDIA INTERAKTIF “MARBEL RAJA” UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELAJAR AKSARA JAWA. 6.
Surayya, S., Mubarok, H., Nahdlatul, I., & Jepara, U. (2021). Membaca Anak Disleksia. 6.
Yolanda, S. T., & Damri, D. (2022). Efektivitas Aplikasi Marbel Berbasis Android dalam Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan bagi Anak Disleksia di Sekolah Dasar. Jurnal Basicedu, 6(2), 1563–1569. https://doi.org/10.31004/basicedu.v6i2.2261
Article Metrics
Abstract Views : 227 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.