Meningkatkan Hasil Belajar IPA Pada Materi Ekosistem dengan Menggunakan Metode Outdoor Learning pada Siswa Tunanetra
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1223710.64
Abstract
Keywords
References
Hidayat, Rafi’an. (2015). Model Outdoor Learning Terhadap Hasil Belajar Ilmu Pengetahuan Alam Siswa Tunanetra. Jurnal Pendidikan Khusus-Vol 7 No 3 (2015): volume 7 edisi yudisium. https://ejournal.unesa.ac.id/index. php/jurnal-pendidikan-khusus/article/view/12876.
Husamah. (2013). Pembelajaran di Luar Kelas(Outdoor Learning). Jakarta: Prestasi Pustaka.
Mainah. (2018). Penerapan Metode Outdoor Study untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Pelajaran IPA Materi Ciri-ciri Makhluk Hidup Kelas III SDN Semalang Kecamatan Kopang Tahun Pelajaran 2016/2017. JISIP, Vol 2 No 1.
Sanjaya, W. (2011). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Kencana Media Grup.
Vera, Adelia. 2012. Metode Mengajar Anak di Luar Kelas (Outdoor Study). Yogyakarta: Diva Press.
Article Metrics
Abstract Views : 170 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.