Meningkatkan Kemampuan Bina Diri Menyapu Lantai Melalui Model Direct Instruction bagi Anak Down Syndrome
![](/public/amplop.jpg)
(1) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(2) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text:
![](/public/downloadpdf.png)
Abstract
Keywords
References
Abdullah, N. (2013). Mengenal anak berkebutuhan khusus. Magistra, 1, 25–86.
Arianti, B. I., Sahidu, H., Harjono, A., & Gunawan, G. (2017). Pengaruh model direct instruction berbantuan simulasi
virtual terhadap penguasaan konsep siswa. Jurnal Pendidikan Fisika Dan Teknologi, 2(4), 159–163.
https://doi.org/10.29303/jpft.v2i4.307
Asmonah, S. (2019). Meningkatkan kemampuan membaca permulaan menggunakan model direct instruction berbantuan
media kartu kata bergambar. Jurnal Pendidikan Anak, 8(1), 29–37. https://doi.org/10.21831/jpa.v8i1.26682.
Ghoniyah, Z., & Savira, S. I. (2015). Gambaran Psychological Well Being pada Perempuan yang Memiliki Anak Down
Syndrome Gambaran Psychological Well Being pada Perempuan yang Memiliki Anak Down Syndrome Siti Ina
Savira. Character, 3(2), 1–8.
Marlina. (2021). Single Subject Research: penelitian subjek tunggal. RajaGrafindo Persada, Depok, pp. 1193. ISBN 978-
-018-2.
Maria, J. W. (2007). Pengembangan Kemandirian Anak Tunagrahita Mampu Latih. Jakarta. DEPIKNAS.
Pritandhari, M. (2017). Implementasi ekonomi FKIP Universitas Muhammadiyah Metro. Jurnal Pendidikan Ekonomi UM
Metro, 5(1), 47–56.
Putra, M., & Kasiyati. (2019). Meningkatkan kemampuan merawat diri dalam keterampilan menggosok gigi dengan
menggunakan model direct instruction pada anak tunagrahita sedang. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 7(157),
–242.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. CV. Bandung : Alfabeta.
Sulastiyono, A. (2010). Teknik dan prosedur divisi kamar padang bidang hotel. Bandung : Alfabeta.
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
![](/public/pdf.jpg)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.