EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TOKEN ECONOMY DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONTAK MATA PADA ANAK AUTISME DI SLB AUTISMA MUTIARA BANGSA PRATAMA (Single Subject Research di SLB Autisma Mutiara Bangsa Pratama)
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Abstract
Keywords
References
Hasanah, N. (2017). Strategi Terapis dalam Mendidik Kemandirian Anak Autis di Sekolah Luar Biasa (SLB) Sri Soedewi Masjchkun Sofwan Kota Jambi. JIGC, 1(1), 27–40.
Iswari, M., & Nurhastuti. (2018). Pendidikan Anak Autisme. Goresan Pena.
Marlina. (2021). Single Subject Research (Penelitian Subjek Tunggal). RAJAWALI PERS PT. RajaGrafindo Persada. Depok.
Tafonao, T. (2018). Peranan Media Pembelajaran Dalam Meningkatkan Minat Belajar Mahasiswa. Jurnal Komunikasi Pendidikan, 2(2), 103. https://doi.org/10.32585/jkp.v2i2.113
Paramita Putri Nida, D. A. D. T., & Hartiani, F. (2018). Modifikasi Perilaku Kontak Mata Pada Anak Dengan Autism Spectrum Disorder (Asd). Seurune Jurnal Psikologi Unsyiah, 1(1), 34–52. https://doi.org/10.24815/s-jpu.v1i1.9923
Purwanta, E. (2012). Modifikasi Perilaku ( Alternatif Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus). Pustaka Pelajar.
Ridha, N. (2017). Proses Penelitian, Masalah, Variabel dan Paradigma Penelitian. Jurnal Hikmah, 14(1), 62–70.
Zulmiyetri, Safaruddin, & Nurhastuti. (2020). Penulisan Karya Ilmiah. Universitas Negeri Padang.
Article Metrics
Abstract Views : 147 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.