Strategi Guru dalam Mengembangkan Orientasi Mobilitas pada Siswa Tunanetra di SLB N 1 Ampek Angkek

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1203520.64
Abstract
Keywords
References
Ermayuni, A., & Fatmawati, F. (2019). Peranan teman sebaya dalam orientasi dan mobilitas lingkungan sekolah pada siswa tunanetra di SMKN 7 Padang. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 7(1), 190–197.
Fatmawati. (2013). Profesional Guru Pada Pendidikan Anak Gangguan Intelektual. Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, 13(1), 118–123.
Moleong, L. J. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. PT Remaja Rosdakarya.
Oktari, W., Harmi, H., & Wanto, D. (2020). Strategi Guru dalam Pembelajaran Pai pada Anak Berkebutuhan Khusus. 2(2), 13–28.
Oktarina, T., & Fatmawati. (2021). Prevalensi Anak Berkebutuhan Khusus di Kecamatan Matur. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 5(2), 96–102. https://doi.org/10.24036/jpkk.v5i2.578
Salim & Syahrum. (2012). Metodologi Penelitian Kualitatif. Citapustaka Media.
Suardi, & Marwan. (2019). Strategi Pembelajaran. Bantul Yogyakarta:Parama Ilmu.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Sumekar, G. (2009). Anak Berkebutuhan Khusus. Padang:UNP PRESS.
Article Metrics

Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.