Meningkatkan Kemampuan Mengenal Konsep Bilangan 1-10 Melalui Media Puzzle Bagi Siswa (Classroom Action Research kelas III C SDLBN 127710 Pematang Siantar)
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Abstract
Keywords
References
Dame, J. P., Ardisal, A., & Marlina. (2014). Meningkatkan Kemampuan Menggunakan Pecahan Dalam Pemecahan Masalah Melalui Media Puzzle Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 3(3).
Hartati, N. (2013). Meningkatkan Kemampuan Mengenal Lambang Bilangan 1 Sampai 5 Melalui Media Flash Card Bagi. 1(1), 13–26.
Marta, R. (2017). Penanganan Kognitif Down Syndrome melalui Metode Puzzle pada Anak Usia Dini. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1, 32–41.
Sanjaya, W. (2011). Penelitian Tindakan Kelas. Kencana Prenada Media Grup.
Sari, D. N. (2016). Peningkatan Kemampuan Mengenal Anggota Tubuh Melalui Media Puzzle Pada Anak Autis Kelas Ii Sd Di Slb Citra Mulia Of A Puzzle On Autistic Childrean Class Two Primary School At Sekolah. Jurnal Widia Ortodidaktika, 5(10), 1051–1060.
Sembiring, R., & Mukhtar. (2013). Strategi Pembelajaran Dan Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika. Jurnal Teknologi Pendidikan (JTP), 6(2), 34–44. https://doi.org/10.24114/jtp.v6i2.4996
Tia, N. (2016). Modul Guru Pembelajar SLB Tuna Grahita Kelompok Kompetensi B. Bandung. PPPPTK&PLB
Article Metrics
Abstract Views : 111 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.