Meningkatkan Keterampilan Menanam Sawi Hidroponik Melalui Metode Explicit Instruction Bagi Anak Tunagrahita Ringan
(1) Universitas Negeri Padang 
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1193740.64
Abstract
Keywords
References
Aini, N. (2018). Teknologi Budidaya Tanaman Sayuran Secara Hidroponik. UB Pres.
Alviani, P. (2015). Bertanam Hidroponik Untuk Pemula. Bibit Publisher.
Andini, R. D., & Ardisal, A. (2018). Pengaruh Pendekatan Keterampilan Proses Terhadap
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Djamarah. (2006). Guru dan anak didik dalam Interaksi Edukatif. Rineka Cipta.
Hanifah, H., & Nurdinah, N. (2014). Memahami Penelitian Tindakan Kelas. UPI PRESS.
HARYANTO, E. (n.d.). SAWI &SELADA. NIAGA SWADAYA.
Kemmis, k & R. (2013). Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita. Luxima Metro Media.
Mastiani, E., Trisnamansya, S., Wasliman, I., & Hanafiah, H. (2021). Manajemen Pembelajaran
Keterampilan sebagai Persiapan Pekerjaan Anak Tunagrahita Ringan Jenjang SMALB. Jurnal
Pendidikan Kebutuhan Khusus, 5(1), 56–65. https://doi.org/10.24036/jpkk.v5i1.570
Suyatno. (2012). Menjelajah Pembelajaran Inovatif. Mas Media Buana.
Wibowo, H. (2105). Panduan Terlengkap Hidroponik. Flash Books.
Article Metrics
Abstract Views : 183 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.