Peningkatan Keterampilan Membuat Hiasan Dinding dari Kain Perca melalui Multimetode bagi Anak Tunagrahita Ringan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Abstract
Keywords
References
Awalia, Hikmah Risqi. (2016). Studi Deskriptif Kemampuan Interaksi Sosial Anak Tunagrahita Ringan di SLB Siti Hajar Buduran. Jurnal Pendidikan Khusus,9(1).
Djamarah, Syaiful Bahri, & Zain. (2013). Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Fatmawati, R. &. (2018). Peningkatan Minat Belajar Siswa dengan Menggunakan Metode Ceramah Interaktif. Journal Focus Action of Research Mathematic (Factor M), 1 (1).
Neldinda, Shinta. Irdamurni. (2020). Meningkatkan Keterampilan Mencuci Pakaian Melalui Multi Metode Pada Anak Tunagrahita Mampu Latih. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 8(2).
Sudjana, Nana. (2010). Penelitian Hasil proses Belajar Mengajar.Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Tumangger, Mastayani. Nurhastuti. (2021). Peningkatan Keterampilan Membuat Hiasan Cangkang Kerang Melalui Model Discovery Learning Untuk Anak Tunarungu. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 9(2).
Article Metrics
Abstract Views : 69 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.