Upaya Meningkatkan Kosakata Pada Anak Autis Kelas III Menggunakan Metode Descrete Trial Training (DTT) di SLB Negeri Merangin
![](/public/amplop.jpg)
(1) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(2) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1193240.64
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2010). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Biran, I. M., & Nurhastuti. (2018). Pendidikan Anak Autisme. Goresan Pena.
Handojo. (2009). Autisme Pada Anak. PT Bhuana Ilmu Populer.
Psikologi, J., Pendidikan, F. I., Psikologi, J., & Pendidikan, F. I. (2019). STRATEGI KOMUNIKASI ORANGTUA PADA ANAK AUTIS Candra Ratna Sari Diana Rahmasari. 171–179.
Sulistiyaningsih, M. P. (2017). Efektivitas Model Pembelajaran Discerete Trial Training untuk Siswa Penyandang Autisme. Indonesian Journal of Curriculum and Educational Technology Studies, 5(1), 49–56.
Sunu, C. (2012). Panduan Memecahkan Masalah Autisme Unlocking Autisme. Lintang Terbit.
Sutinah. (2017). Terapi bermain berpengaruh terhadap kemampuan interaksi sosial pada anak autis 1. Riset Informasi Kesehatan, 6(1), 1–11.
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.