Meningkatkan Keterampilan Vokasional Batik Ikat Celup dengan Strategi Joyful Learning Pada Anak Tunagrahita Ringan di SLB Negeri Merangin

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S., Supardi, & Suhardjono. (2021). Penelitian Tindakan Kelas: Edisi Revisi. Jakarta: Bumi Aksara.
Azzahra, F., & Hasan, Y. (2018). Meningkatkan Keterampilan membuat Piring Anyaman Lidi melalui Strategi Joyful Learning bagi Anak Tunagrahita Ringan. E-JUPEKhu, 6(1), 200–205.
Farhana, H., Awilia, & Muttaqien, N. (2019). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Harapan Cerdas.
Febriantyastuti, F. (2018). Pembelajaran Batik Ikat Celup di SLB Autis Citra Mulia Mandiri Yogyakarta. Universitas Negeri Yogyakarta.
Hasyim, H. (2010). Tie Dye: Kain Etnik dengan Teknik Ikat Celup Serta Ragam Kreasi Motif yang Inspiratif. (M. Dina, Ed.), Tiara Aksa. Surabaya: Tiara Aksa.
Irdamurni. (2018). Memahami Anak Berkebutuhan Khusus. (N. Juita & M. Iswari, Eds.) (I). Kuningan: Goresan Pena.
Pangestika, R. R. (2016). Pengaruh Pendekatan Joyful Learning Pada Pembelajaran Kimia Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas X SMA. Universitas Negeri Semarang.
Putri, S. R. (2019). Efektivitas Penerapan Strategi Joyfull Learning Terhadap Hasil Belajar IPS Murid Kelas III SD Inpres Mangga Tiga Kota Makassar. Universitas Muhammadiyah Makassar.
Setiawati, P. (2005). Kupas Tuntas Teknik Proses Membatik: Dilengkapi Teknik Menyablon. Yogyakarta: Absolut.
Article Metrics

Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.