Peningkatan Vokasional Menjahit Busana Etnik melalui Direct Instruction bagi Anak Tunarungu
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Abstract
Keywords
References
Aini, A., Nurul, S., & Sudira, P. (2015). Pengaruh Strategi Pembelajaran, Gaya Belajar, Sarana Praktik, dan Media Terhadap Hasil Belajar Patiseri SMK se-Gerbang Kertasusila. Jurnal Pendidikan Vokasi, 5(1), 88–102.
Amelia, K. F. (2022). Efektivitas Model Explicit Intruction Dalam Meningkatkan Keterampilan Vokasional Membuat Hiasan Dinding Bagi Anak Tunarungu. Universitas Negeri Padang.
Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Ishartiwi, I. (2010). Dinamika Pendidikan. Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Yogyakarta.
Istarani, I. (2012). Kumpulan 40 Metode Pembelajaran. Media Persada.
Jaya, H. (2017). Perawatan dan Perbaikan Alat ElektronikaKeterampilan Vokasional Bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Fakultas MIPA Universitas Negeri Makassar.
Nurhastuti, N., Kasiyati, K., & Iswari, M. (2019). Pelatihan Produksi Mahar Pernikahan Dari Uang Kertas Sebagai Produk Kreatif Dan Bernilai Jual Tinggi Untuk Siswa Tunarungu. SUKABINA Press.
Shoimin, S., & Aris, A. (2016). Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurukulum 2013. Ar-Ruzz Media.
Article Metrics
Abstract Views : 107 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.