Meningkatkan Kemampuan Membaca Kata Melalui Model Scramble Bagi Anak Tunagrahita Ringan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(3) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1191310.64
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2015). Penelitian Tindakan Kelas. sinar grafika offset.
Fauziah, P. (2016). PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERAKTIF CERDAS BELAJAR BACA
DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK
TUNAGRAHITA RINGAN. UNIK (Jurnal Ilmiah Pendidikan Luar Biasa), 1.
Jamaris, M. (2009). Kesulitan Belajar Perspektif, Asesmen dan Penanggulangannya. Yayasan
Pemanas Murni.
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif Dalam Kurikulum 2013. Ar -Ruzz Media .
Suyadi. (2012). Buku Panduan Guru Profesional Penelitian Tindakan Kelas (PTK)dan Penelitian
Tindakan Sekolah (PTS). Andi.
Thulhusna, V., & Damri. (2020). Meningkatkan Kesimbangan Tubuh Melalui Papan Titian Pada
Siswa Tunagrahita Ringan. Multidicsiplinary Research and Development, 2(4), 26–33.
Zainal, A. (2013). Model-Model, Media dan Strategi Pembelajaran Konstektual (Inovatif). Yrama
Widya.
Article Metrics
Abstract Views : 129 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.