MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL HURUF MELALUI MEDIA 3 DIMENSI KERETA HURUF BAGI ANAK TUNAGRAHITA RINGAN
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1191070.64
Abstract
Keywords
References
Apriyanto, A., & Nunung, N. (2012). Seluk-Beluk Tunagrahita & Strategi Pembelajarannya. JAVALITERA.
Aqib, Z., & Chotibuddin, M. (2018). Teori dan Aplikasi Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Jurnal Pendidikan Islam.
Daryanto, D., & Syaifu, K. (2017). Pembelajaran Abad 21. Gava Media.
Faizah, F. (2017). Psikologi Pendidikan. UB Press.
Rahmat, S., Lenggang, D. E., Yulinda, K. K., & Rudi, C. (2020). PENGEMBANGAN FLASHCARD BERBASIS KARAKTER HEWAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL HURUF ANAK TUNAGRAHITA RINGAN. Jurnal Pendidikan Edutama, 7(2), 3940.
Rochyadi, E. (2012). Modul Karakteristik dan Pendidikan Anak Tunagrahita.
Slusilowati, D. (2018). Penelitian Tindakan kelas (PTK) Solusi Alternatif Problematika Pembelajaran. Edunomika, 02(01), 45
Article Metrics
Abstract Views : 269 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.