Pengaruh Pola Asuh Orang Tua terhadap Kemandirian Anak Cerebral Palsy di Yayasan Rumah Gadang Cerebral Palsy
![](/public/amplop.jpg)
(1) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(2) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1183310.64
Abstract
Keywords
References
Djamarah, Syaiful Bahri. (2014). Pola Asuh Orang Tua dan Komunikasi dalam Keluarga. Jakarta : Rineka Cipta.
Fredericksen V., Ratna W., dkk. (2021). Teori dan Aplikasi Psikologi Perkembangan. Aceh : Yayasan Penerbit Muhammad Zaini.
Mega Iswari & Nurhastuti. (2010). Anatomi Fisiologi dan Neurologi Dasar (Dasar-Dasar Ilmu Faal dan Saraf untuk PLS). Padang : UNP Press.
Moh. Ali & Moh. Asrori. (2018). Psikologi Remaja Perkembangan Peserta Didik. Jakata : Bumi Aksara.
Sa'diyah, Rika. (2017). Pentingnya Melatih Kemandirian Anak. Jurnal Kordinat, 16, 31-46
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung : Alfabeta, CV.
Tjasmini, M. (2012). Mengajar Berpakaian Pada Siswa Perempuan Cerebral Palsy. 11, 153158.
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.