Peran Guru Dalam Pelaksanaan Pembelajaran Keterampilan Memotong Sayur Bagi Anak Down Syndrome di SLB Bina Bangsa Padang
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1182900.64
Abstract
Keywords
References
Adam, N & Hasmawati, H. (2018). Studi Tentang Partisipasi Peserta Didik Kelas VIII Dalam Kegiatan Ekstrakulikuler Pada Seni Budaya Tari di Madrasah Tsanawiah Negeri Kota Ternate. Jurnal Geocivic 1 (1).
Kosasih, E. (2012). Cara Bijak Memahami Anak Berkebutuhan Khusus. Bandung : Yrama Widya.
M.S.A, Suplig N. (2020). Pelaksanaan Pembelajaran Bahasa Indonesia Berbasis Proyek di Kelas VIII SMP Tunas Daud Denpasar. Jurnal Bahasa dan Sastra Indonesia Undiksha, 10(1). 11-19.
Nurhayati, W., Sulistiani, I. R., & Mustafida, F. (2019). Penerapan Pembelajaran Tematik Kelas Rendah di MI Miftahul Ulum Gendol Sukorejo Pasuruan. Pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, 1(3), 72–81.
Seprinawati & Efendi, Jon. (2019). Pelaksanaan Pembelajaran Keterampilan Vokasional Membuat Sandal Kulit Bagi Anak Tunagrahita Ringan di SLB Negeri 2 Padang. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 7.1, 154-159.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D) . Bandung : Alfabeta.
Winata, N. T. (2019). Analisis Kesalahan Ejaan Bahasa Indonesia Dalam Media Massa Daring (Detikcom). Bahtera Indonesia; Jurnal Penelitian Bahasa Dan Sastra Indonesia, 4(2), 115–121. https://doi.org/10.31943/bi.v4i2.52
Article Metrics
Abstract Views : 185 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.