Metode Pembelajaran Bahasa Secara Jarak Jauh untuk Peserta Didik Gangguan Komunikasi di Sekolah Dasar di Era Pandemi Covid-19
(1) Universitas Negeri Jakarta  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1159030.64
Abstract
Keywords
References
Atmaja, Jati Rinarki. 2018. Pendidikan dan Bimbingan Anak Berkebutuhan Khusus. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Arikunto, Suharsimi. 2002. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: Rineka Cipta
Asvira M, Nurhastuti N. 2021. Pembelajaran Jarak Jauh Bagi Anak Tunarungu Pada Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus Volume 9 Tahun 2021.
Christine J. 2016. Pemerolehan Bahasa Anak Tunarungu. Jurnal Penelitian dan Pengembangan Anak Usia Dini Volume 3 nomor 2.
Darwansyah, Aldi, dkk. 2018. ” Perkembangan Bahasa Pada Anak.” Artikel Jurnal Tugas MK Kajian Kebahasan.
Efendi, Mohammad. 2009. Pengantar Psikopedagogik Anak Berkelainan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Hernawati, Tati. 2007. ”Pengembangan Kemampuan Berbahasa dan Berbicara Anak Tunarungu.”Jurnal Jassi_anakku Vol. 7. No. 1. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Nurdina, Alvi. 2015. ”Studi Kasus Tentang Kemampuan Membaca Ujaran Anak Tunarungu di SLB-B Dena Upakara Wonosobo.” Skripsi. Yogyakarta: UNY.
Rahmah F. 2018. Problematika Anak Tunarungu dan Cara Mengatasinya. QUALITY Volume 6 Nomor 1.
Rohmad. 2017. Pengembangan Instrumen Evaluasi dan Penelitian. Jogjakarta: KALIMEDIA.
Sugiyono. 2016. Metodologi Penelitian Pendidikan Pedekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: ALFABETA.
Wardani, I.G.A.K dkk. 2015. Pengantar Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus.Tangerang Selatan: Universitas Terbuka.
Article Metrics
Abstract Views : 108 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.