Penyusunan Booklet Untuk Meningkatkan Keterampilan Membuat Miniatur Bonsai Dari Limbah Plastik Bagi Anak Gangguan Pendengaran
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1147050.64
Abstract
Keywords
References
Anwar. (2012). .Pendidikan Kecakapan Hidup (Life Skills Education) Konsep dan Aplikasi.Bandung: Alfabeta.
Delphie, B. (2006). Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus dalam Setting Pendidikan Inklusi. Bandung: PT. Refika Aditama.
Bintoro, T. (2011). Kemampuan Komunikasi Anak Tunarungu. Perspektif Ilmu Pendidikan.
Gerber, EM., Lewis, DR., & Easterday, MW. (2014). Design-Based Research Process: Problems, Phases, Applications. Northwestern.edu. Northwestern University, Evanston, IL
Haenudin. (2013). Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus Tunarungu.Jakarta Timur : Luxima Metro Media
Plomp, et al. (2007). An Introduction to Educational design Research. Diakes dari http://www.slo.nl/downloads/2009/Introduction_20to_20education_20design_20research.pdf
Pralisaputri. K.R., Soegiyanto, H., & Muryani. C. (2016). Pengembangan Media Booklet Berbasis SETS Pada Materi Pokok Mitigasi dan Adaptasi Bencana Alam Untuk Kelas X SMA. Jurnal GeoEco
Rehusisma, L. A, dkk. (2017). Pengembangan Media Pembalajaran Booklet Dan Video Sebagai Penguatan Karakter Hidup Bersih Dan Sehat. Malang: Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan. Vol.2, No 9.
Siyamta. (2014). Jenis dan Klasifikasi Media Pembelajaran. Jakarta: Pustekom; Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R &D. Bandung: Alfabeta.
Article Metrics
Abstract Views : 200 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.