Meningkatkan Kemampuan Menunjuk Hewan Melalui Media Miniatur Bagi Anak Autism Spectrum Disorder (Single Subject Research di Kelas II Sekolah Alam Langit Biru Bengkulu)
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1138960.64
Abstract
Keywords
References
Febrician, R., & Damri. (2019). Meningkatkan Kemampuan Menentukan Nilai Tempat Bilangan Melalui Media Papan Bilangan bagi Anak Berkesulitan Belajar. Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus, 7(2), 97–102.
Ibda, F. (2015). Perkembangan Kognitif: Teori Jean Piaget. Intelektualita, 3(1), 242904.
Mardhiah, A., & Ali Akbar, S. (2018). Efektivitas Media Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar Kimia Siswa Sma Negeri 16 Banda Aceh. Lantanida Journal, 6(1), 1–102. https://doi.org/10.22373/lj.v6i1.3173
Rahayu, S. M. (2014). Deteksi dan Intervensi Dini Pada Anak Autis. In Jurnal Pendidikan Anak (Vol. 3, Issue 1). https://doi.org/10.21831/jpa.v3i1.2900
Riyanto. (2020). Metode Riset Penelitian Kuantitatif Penelitian di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan dan Eksperimen. deepublish.
Sanna, J. B., & Nursalim, M. (2018). Jawab Pribadi Siswa Kelas VIII-F SMP Negeri 34 Surabaya Penerapan Konseling Kelompok Teknik Kontrak Perilaku untuk Meningkatkan Perilaku Tanggung Jawab Pribadi Siswa Kelas VIII-F SMP Negeri 34 Surabaya. Jurnal BK UNESA, 8(1), 121–124.
Sunanto, J., Takeuchi, K., & Nakata, H. (2005). Pengantar Penelitian Dengan Subyek Tunggal. In CRICED University of Tsukuba.
Article Metrics
Abstract Views : 191 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.