Efektivitas Penggunaan Media Paper Toys dalam Meningkatkan Kemampuan Motorik Halus bagi Anak Gangguan Spketrum Autisme
![](/public/amplop.jpg)
(1) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(2) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1136030.64
Abstract
Keywords
References
Cakiroglu, O. (2012). Single subject research: Applications to special education. British Journal of Special Education, 39(1), 21–29.
Hafez, A. (2012). Paper Toys! Kreasi 3 Dimensi Binatang Besar. Yogyakarta: Indonesia Tera.
Isran Rasyid, K.-K., & Rohani. (2018). Manfaat Media Dalam Pembelajaran. Jurnal Axiom, VII.
Novitawati. (2014). Perkembangan Motorik Anak Usia 4-5 Tahun di TK Islam Selaras Jakarta Timur. Tarbiyah Jurnal Ilmiah Pendidikan, 3, 93-102.
Payadnya, I Putu A. A., & Jayantika, I Gusti A. N. T. (2018). Panduan Penelitian Eksperimen Beserta Analisis dengan SPSS. Yogyakarta : DEEPUBLISH.
Santrock, J. W. (2011). Masa Perkembangan Anak. Jakarta: Salemba Humanika.
Sunanto, J. (2005). Pengantar Penelitian dengan Subjek Tunggal. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Sunanto, J., Takeuchi, K., Nakata, H. (2005). Pengantar Penelitian Dengan Subyek Tunggal. Jepang : University of Tsukuba.
Umami, Y. S., Edy, R. (2016) Pengaruh Media Papertoy terhadap Kemampuan Motorik Halus Anak Kelompok B. Jurnal Ilmiah Pendidikan Anak Usia Dini UNESA, 5.
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.