Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Multimedia Interaktif Ruba Bagi Anak Disleksia Kelas III Di SDN 153068 Pinangsori 1
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Aliponga, J. (2013). Reading Journal: Its Benefits for Extensive Rreading. International Journal of Humanities and Social Science, 3(12), 73–80.
Anggara, B. (2013). Kunci mendidik dan mengasuh anak disleksia (Familia).
Fitriyanti, A. (2016). Efektivitas Penggunaan Media Big Books terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Anak Tunarungu Kelas Dasar I di SLB Widya Mulia Pundong Bantul Yogyakarta. WIDIA ORTODIDAKTIKA, 5(4), 366–376.
Irdamurni, I., Kasiyati, K., Zulmiyetri, Z., & Taufan, J. (2018). Meningkatkan Kemampuan Guru pada Pembelajaran Membaca Anak Disleksia. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2(2), 29. https://doi.org/10.24036/jpkk.v2i2.516
Komalasari, K. (2019). Living Values Based Interactive Multimedia in Civic Education Learning. International Journal of Instruction, 12(1), 113–126.
Murtie, A. (2014). Ensliklopedi Anak Berkebutuhan Khusus. Maxima.
Rikmasari, R., & Fernanda, S. H. (2018). Peningkatan Pemahaman Konsep dan Keaktifan Siswa dengan Menggunakan Metode Concept Mapping (Peta Konsep) Kelas IV SDN Kranji II Bekasi Barat. Indonesian Journal of Primary Education, 2(1), 124. https://doi.org/10.17509/ijpe.v2i1.14228
Sadiku, L. M. (2015). The Importance of Four Skills Reading, Speaking, Writing, Listening in A Lesson Hour. European Journal of Language and Literature, 1(1), 29–31.
Simbolon, R., Kasiyati., & I. (2013). Fektifita Metode Cantol Roudhhoh Untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Bagi Anak Tunagrahita Ringan. Jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus, 2.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Tjoe, J. L. (2013). Peningkatan kemampuan membaca permulaan melalui pemanfaatan multimedia. Jurnal Pendidikan Usia Dini, 7(1), 17–48.
Widiastuti, N. L. G. K. (2019). Karakteristik Dan Model Layanan Pendidikan Bagi Anak Berkesulitan Belajar. Widya Accarya, 10(1).
Article Metrics
Abstract Views : 695 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 376 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.