Keterampilan Merias Wajah Melalui Metode Tutor Sebaya Bagi Anak Tunarungu
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1118320.64
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Amda, N. R., & Marlina. (2019). A b s t r a k. 1–6.
Asy’ari, H. (2015). Peningkatan Kemampuan Artikulasi Melalui Metode Peer Tutorial Pada Anak Tunarungu Kelas Dasar IV di SLB Bhakti Wiyata Kulon Progo. Nhk技研, 151(september 2016), 10–17. https://doi.org/10.1145/3132847.3132886
Bagi, P., Unit, M., Mahasiswa, K., Musik, S., Dwiyanti, S., Pd, S., & Psdm, M. (2015). PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA MELALUI PELATIHAN TATA RIAS WAJAH PANGGUNG BAGI MAHASISWA UNIT KEGIATAN MAHASISWA SENI MUSIK Oktaviani Ardiny Kairina. 04, 131–135.
Darta, A. K., & Dra.Hj. Suhartiningsih, M. P. (2015). Hasil Merias Wajah Panggung Melalui Pelatihan Bagi Guru Paud Di Kecamatan Kaliwates Kabupaten Jember. E-Journal, 04(01), 143–149.
Fitri, D., Z, M., & Irdamurni. (2014). KEMAMPUAN MERIAS WAJAH PANGGUNG MELALUI METODE TUTOR SEBAYA BAGI ANAK TUNARUNGU. 3(1), 95–108.
Hernayansari, T., & Ardisal. (2019). Meningkatkan Kemampuan Memasang Kancing Baju Melalui Metode Peer Teaching (Tutor Sebaya) Bagi Anak Tunagrahita Sedang Kelas IV DI SLB Muhammadiyah Pauh IX. 7, 54–58.
Marlina. (2014). Kelompok Teman Sebaya, Popularitas, dan Preferensi Sosial Anak Berkesulitan Belajar di Sekolah Dasar Inklusif. Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa, 1(1), 8–14.
Marlina, M. (2015). Peer Mediated Intervention for Improving Social Skills of Children with Learning Disabilities in Inclusive Elementary School. Jurnal Pendidikan Humaniora, 2(4), 368–382.
Article Metrics
Abstract Views : 268 timesPDF Downloaded : 217 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.