Implementasi Gerakan Literasi Sekolah Bagi Anak Tunarungu Kelas VII di SLB Negeri 1 Painan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2020 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
DOI : https://doi.org/10.24036/juppekhu1085400.64
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Hamid Muhammad. (2018). Desain Induk Gerakan Literasi Sekolah Jakarta: Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Hyndman, B., & Pill, S. (2018). What’s in a concept? A Leximancer text mining analysis of physical literacy across the international literature. European Physical Education Review, 24(3), 292–313. https://doi.org/10.1177/1356336X17690312
Irwanto, F., Iswari, M., & Efrina, E. (2018). Efektivitas Metode Maternal Reflektif dalam Meningkatkan Kemampuan Bahasa Anak Tunarungu. 2, 25–28. https://doi.org/10.24036/jpkk.v1i1.xx
Lastiningsih, N., Mutohir, T. C., Riyanto, Y., & Siswono, T. Y. E. (2017). Management of the school literacy movement (SLM) programme in indonesian junior secondary schools. World Transactions on Engineering and Technology Education, 15(4), 384–389.
Lexy j. moleong. (2017). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Muspita, R., Sopandi, A. A., & Safaruddin. (2018). Pembelajaran Keterampilan Membuat Ikan Bakar Bagi agi Anak Hambatan Pendengaran. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, 2(2), 48–50.
Ranti Wulandari. (2017). Implementasi Kebijakan Gerakan Literasi Sekolah di Sekolah Dasar Islam Terpadu Lukman Al Hakim Internasioanl. Jurnal Kebijakan Pendidikan, Vol.VI.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suryawati, E., Suzanti, F., Suwondo, S., & Yustina, Y. (2018). The implementation of school-literacy-movement: Integrating scientific literacy, characters, and HOTS in science learning. Jurnal Pendidikan Biologi Indonesia, 4(3), 215–224. https://doi.org/10.22219/jpbi.v4i3.6876
Wibowo, W. (2019). Pengelolaan Gerakan Literasi Sekolah Untuk Mendukung Karya Tulis Siswa Sekolah Dasar. 2(2), 279–288.
Article Metrics
Abstract Views : 538 timesPDF Downloaded : 247 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.