Peranan Teman Sebaya dalam Orientasi dan Mobilitas Lingkungan Sekolah pada Siswa Tunanetra di SMKN 7 Padang

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Budiyanto. (2017). Pengantar Pendidikan Inklusif. Jakarta: Prenamedia Group.
Fatmawati, & Sumekar, G. (2017). E-Jupekhu. Efektivitas Metode Tutor Sebaya Dalam Meningkatkan Keterampilan Membuat Bunga Dari Kulit Jagung Pada Anak Tunagrahita Ringan Di Kelas D4 C Al Azhar Bukittinggi, 5(2), 54–68.
Hakim, Z. (2017). Pelaksanaan Teknik Melawat …(Zikril Hakim) 159. Pelaksanaan Teknik Melawat Dengan Pendamping Awas Bagi Mahasiswa Tunanetra Di Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta, 6(2).
Juang Sunanto. (2005). Mengembangkan Potensi Anak Berkelainan Penglihatan. Jakarta: Depdiknas.
Kustawan, D., & Meimulyani. (2013). Mengenal Pendidikan Khusus Dan Pendidikan Layanan Khusus Serta Implementasinya. Jakarta: Pt. Luxima Metro Media.
Munawar, M., & Suwandi, A. (2013). Mengenal Dan Memahami Orientasi Dan Mobilitas. Jakarta: Pt. Luxima Metro Media.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.