Kemampuan Membaca Pemahaman Melalui Metode Word Square bagi Anak Tunarungu
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Agustina.(2008).pembelajaran keterampilan membaca.padang:unp press.
Aminah Salim, Zulmiyetri, A. (2013). Efektivitas Teknik Cloze Untuk Meningkatkan Membaca Pemahaman Bagi Anak Kesulitan Belajar. Jurnal Ilmiah Pedidikan Khusus, 2.
Istarani. (2011). model pembelajaran. medan: media persada.
Iswari,M.(2017). Careeer guidaence model in independenceof deaf chiildren in tiime afteer speciial senior high scholl. Jurnal of ICSAR, 1.
Iswari, M. Kasiyati, Zulmiyetri, & Ardisal. (2017). Bimbingan Teknis Penyusunan Proposal Penelitian Tindakan Kelasdan Penulisan Artikel pada Guru-Guru Sekolah dasar di SD N 17Limau Manis Padang. Jurnal Konseling Dan Pendidikan, 5, 156–162.
Marlina.(2009).asesmen anak berkebutuhan khusus.padang: unp press.
Muhammad Asrori. (2007). Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: CV Wacana Prima.
Sri Wina Noviana, A. F. R. (2013). Efektivitas Model Pembelajaran Word Square Dengan Bantuan Alat Peraga Pada Materi Geometri. Pendidikan Matematika, 1.
Sumekar,G.(2009).Anak Berkebutuhan Khusus (cara membantu merreka agarberhasil dalam pendidikan inklusif).padang:unp press.
Yetti, R.(2009).pengaruh keterlibatan orangtua terhadap minat membaca anak ditinjau dari pendekatan streslingkungan.Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan, IX.
Article Metrics
Abstract Views : 1332 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 478 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.