Meningkatkan Kemampuan Penjumlahan Melalui Media Dadu Bagi Anak Tunagrahita Ringan

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Indrawati. (2012). Meningkatkan Kemampuan Penjumlahan Bilangan Matematika Melalui Media Dadu Bagi Anak Tunarungu di Kelas D II B SLB Syekh Muhammad SA’AD Mungka. Jurnal Ilmiah Pedidikan Khusus, 1.
Iswari, M. (2008). Kecakapan Hidup Bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Padang: UNP Press.
Putri, C. S. (2014). Pengaruh Implementasi Realistic Mathematic Education Terhadap Kemampuan Operasi Hitung Penjumlahan Pada Anak Tunagrahita Ringan SLB Aisyiah Krian Sidoarjo. Jurna Pendidikan Khusus, 2.
Rahmalia Yunita Wardani, T. I. (2014). Pengaruh Permainan Dadu Terhadap Kemampuan Berhitung Penjumlahan Anak Tunagrahita Kelas I SLB. Jurnal Ortopedagogo, I.
Sunanto, J. (2005). pengantar penelitian subjek tunggal. bandung: upi press.
Wantah, M. J. (2007). Pengembangan Kemandirian Anak Tunagrahita Mampu Latih. Jakarta: DEPDIKNAS.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.