Metode Latihan Untuk Meningkatkan Kemampuan Bina Diri bagi Anak Tunagrahita Ringan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Aqib, Z. (2014). Model-Model, Media, dan Strategi Pembelajaran Konstekstual (Inovatif). Bandung: Yrama Widia.
Depdiknas. (2006). Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Jakarta.
Haryanto. (2014). Budi Daya Kacang Panjang. Jakarta: Penebar Swadaya.
Idaharnawati. (2012). Upaya Meningkatkan Keterampilan Memasak Keripik Pisang Melalui Metode Latihan Bagi Anak Tunarungu Kelas IV Di SLB YMIK Bayang.
Mohammad, F. M. (2014). Meningkatkan Keterampilan Siswa Menulis Kalimat Sederhana Melalui Model Pembelajaran Picture and Picture di Kelas 1 SDN 02 Tilamuta.Other thesis.
Murtadlo, A., & Aqib, Z. (2016). Kumpulan Metode Pembelajaran Kreatif dan Inovatif. Bandung: PT Sarana Tutorial Nurani Sejahtera.
Ratnimar. (2012). Meningkatkan Keterampilan Meraut Lidi Melalui Metode Latihan Pada Anak Tunagrahita Ringan.
Sudrajat, D. (2013). Pendidikan Bina Diri Anak Berkebuthan Khusus. Jakarta: Luxima.
Susilo. (2013). Panduan Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakarta: Pustaka Book Publisher.
Wiriaatmadja, R. (2006). Metode Penelitian Tindakan Kelas. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Article Metrics
Abstract Views : 974 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 242 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.