Media Sandpaper Letters Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Abjad
![](/public/amplop.jpg)
(1) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
(2) Universitas Negeri Padang 
![](http://journal.redwhitepress.com/public/country.png)
![](/public/amplop.jpg)
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Abstract
Keywords
References
Apriyanto, N. (2014). Seluk Beluk Tunagrahita & Strategi Pembelajarannya. Jogjakarta: Javalitera.
Ardisal, & Damri. (2013). PELAKSANAAN PEMBELAJARAN SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SMK NEGERI. 4 PADANG. PEDAGOGI, XIII(1), 105–109.
Damri. (2018). Suppressing the Hyperactivity Behaviour of Students with Autism Through A Time-Out Strategy. Atlantis Press, 169(Icece 2017), 102–104.
Fatmawati. (2013). PROFESIONAL GURU PADA PENDIDIKAN ANAK GANGGUAN INTELEKTUAL. PEDAGOGI, XIII(1), 118–123.
Fikasari, C., & Roesminigsih, E. (2012). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Sandpaper Letters Terhadap Kemampuan Meniru Huruf Kelompok A PAUD Ar Rahman Jombang Ciara Fikasari. Jurnal Pendidikan Matemaika, 5(1), 1–7. https://doi.org/10.1002/smj.2585
Istarani. (2013). Penelitian Tindakan kelas. Medan: Mediapersada.
Meimulyani, & Caryoto. (2013). Media Pembelajaran Adaptif Bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Jakarta timur: Luxitama.
Waraningsih, T. L. (2014). Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Menggunakan Media Kartu Kata Di TK Sulthoni Ngaglik Sleman, (April).
Article Metrics
![](/public/grafik.png)
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
![Creative Commons License](http://licensebuttons.net/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.