Media Sandpaper Letters Untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Abjad
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Abstract
Keywords
References
Apriyanto, N. (2014). Seluk Beluk Tunagrahita & Strategi Pembelajarannya. Jogjakarta: Javalitera.
Ardisal, & Damri. (2013). PELAKSANAAN PEMBELAJARAN SISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SMK NEGERI. 4 PADANG. PEDAGOGI, XIII(1), 105–109.
Damri. (2018). Suppressing the Hyperactivity Behaviour of Students with Autism Through A Time-Out Strategy. Atlantis Press, 169(Icece 2017), 102–104.
Fatmawati. (2013). PROFESIONAL GURU PADA PENDIDIKAN ANAK GANGGUAN INTELEKTUAL. PEDAGOGI, XIII(1), 118–123.
Fikasari, C., & Roesminigsih, E. (2012). Pengaruh Penggunaan Media Pembelajaran Sandpaper Letters Terhadap Kemampuan Meniru Huruf Kelompok A PAUD Ar Rahman Jombang Ciara Fikasari. Jurnal Pendidikan Matemaika, 5(1), 1–7. https://doi.org/10.1002/smj.2585
Istarani. (2013). Penelitian Tindakan kelas. Medan: Mediapersada.
Meimulyani, & Caryoto. (2013). Media Pembelajaran Adaptif Bagi Anak Berkebutuhan Khusus. Jakarta timur: Luxitama.
Waraningsih, T. L. (2014). Upaya Meningkatkan Kemampuan Mengenal Huruf Menggunakan Media Kartu Kata Di TK Sulthoni Ngaglik Sleman, (April).
Article Metrics
Abstract Views : 1166 timesRefbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.