Efektivitas Media Sentence Scramble Games dalam Meningkatkan Kemampuan Sintaksis Bagi Anak Tunarungu

(1) Universitas Negeri Padang 

(2) Universitas Negeri Padang 


Copyright (c) 2018 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text:

Abstract
Keywords
References
Chaer, A. (2009). Sintaksis bahasa indonesia (pendekatan proses). Jakarta: Rineke Cipta.
Iswari, M. (2017). Career Guidance Model in Independence of Deaf Children in Time After Special Senior High School. ICSAR, 1(2), 1–3.
N, Y. I., Alawiyah, S., Widianti, R., A, T. D., & M, A. A. (2014). Sentence Scramble Game: Media Pembelajaran sintaksis pada Anak Tunarungu Tingkat Sekolah Dasar. Pelita-Jurnal Penelitian Mahasiswa UNY, IX(1), 100–112.
Normawati, Y. I., Alawiyah, S., Sutanto, E., M.S, M. M., & Mukaromah, V. L. (2015). Pelatihan dan Pendampingan Sentence Scramble Games Sebagai Media Pembelajaran Sintaksis Anak Tunarungu. Pelita-Jurnal Penelitian Mahasiswa UNY, X(2), 94–104.
Sunanto, J., Takeuchi, K., & Nakata, H. (2005). Pengantar Penelitian dengan Subjek Tunggal. Bandung: UPI Press.
Winarsih, M. (2007). Intervensi Dini Bagi Anak Tunarungu dalam Pemerolehan bahasa. Jakarta: Depdikbud Dirjendikti Direktorat Ketenagaan.
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.