Media Stick Angka untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Bilangan 1 Sampai 5 bagi Anak Tunagrahita Ringan
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2018 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Arikunto, S. (2008). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT Rineke Cipta.
Arsyad, A. (2016). Media Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Reafani, S. L., Fatmawati, & Irdamurni. (2018). Media Puzzle Kartu Angka Meningkatkan Kemampuan Operasi Pengurangan bagi Anak Diskalkulia. Jurnal Pendidikan Kebutuhan Khusus, I, 13–18. https://doi.org/10.24036/jpkk.v1i1.
Somantri, S. (2006). Psikologi Anak Luar Biasa. Bandung: Rafika Aditama.
Sujiono, Y. N., Zainal, O. R., Tampiomas, E. L., Rosmala, R., Satriana, M., Rahayu, A. Y., & Syamsiatin, E. (2007). Metode Pengembangan Kognitif. Jakarta: Universitas Terbuka.
Sumekar, G. (2009). Anak Berkebutuhan Khusus Cara Membantu Mereka Agar Berhasil Dalam Pendidikan Inklusif. Padang: UNP Press.
Sunanto, J., Takeuchi, K., & Nakata, H. (2006). Pengantar Penelitian dengan Subyek Tunggal. Bandung: UPI Press.
Yeni, M. F., Fatmawati, & Yunus, M. (2013). Meningkatkan Kemampuan Mengenal Angka 1 Sampai 5 Melalui Media Power Point bagi Anak Down Syndrom ( Single Subject Research di Kelas D6 / C SLB Luki Padang ) Oleh : E-JUPEKhu, 2(September), 845–853.
Article Metrics
Abstract Views : 922 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 434 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Penelitian Pendidikan Khusus
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.