Visibility, Credibility, Attraction dan Power Brand Ambassador Mempengaruhi Brand Image Produk Mie Sedaap Pada Mahasiswa
(1) Univeritas Negeri Padang  Indonesia
(2) Univeritas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/011168570
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords
References
A.Shimp.Terence.2014. Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Periklanan dan Promosi. Salemba Empat.Jakarta.
Aaker, david, a. 2012. Manajemen ekuitas merek: memanfaatkan nilai dari suatu merek. Jakarta: mitra utama.
Alfian, B. (2012).Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Toyota Kijang Inova Pada PT. Hadji Kalla Cabang Polman. Makasar :Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Bisnis Universitas Hasanuddin.
Buchari Alma., 2016 Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung. Alfabeta.
Cholifah, Nike Suharyono & Hidayat,K.(2016) Pengaruh Celebrity Endoser Terhadap Brand Image.Jurnal Malang: Universitas Brawijaya.
Darmawan, Deni. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Doucett, Elisabeth. 2008. Creating your Library Brand. USA: The American Library Association.
G, Shelma Bertari. (2019). Pengaruh Brand Ambassador BLACKPINK Terhadap Brand Image E-Commerce Shopee. Bandung: Universitas Telkom.
Gita, Devi., & Setyorini, Retno. (2016). Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Perusahaan Online Zalora.co.id. Vol. 3, No. 1: 1-7. Diakses pada 06 Juli 2020 pukul 23.08 WIB. (Dikutip dari https://docplayer.info/32114302-Pengaruh-brand-ambassador.html).
Idris, 2014. Aplikasi Model Analisis Data Kuantitatif dengan Program SPSS. Padang : Program MM UNP.
Indrawati. (2015). Metode Penelitian Manajemen dan Bisnis : Konvergensi Teknologi Komunikasi dan Informatika. Bandung:Refika Aditama
Jakarta: Erlangga.
Kertamukti, Rama. (2015). Strategi Kreatif Dalam Periklanan: Konsep, Media, Branding, Anggaran. Jakarta: Rajawali Pers
Khan, Afsheen., & Lodhi, Samreen. (2016). Influence of Celebrity Endorsement on Consumer Purchase Decision: (A case of Karachi). Imperial Journal of Interdisciplinary Research Vol. 2, No. 1: 102-111. Diakses pada 15 Oktober
Kirana, Linggani Chandra, dkk.(2020). Pengaruh Zaskia Adya Mecca Sebagai Brand Ambassador dalam Instagram Meccanisoffichialshop Terhadap Brand Image Mecanism. Jurnal Apresiasi Ekonomi. Pasaman: STIE Pasaman.
Kotler, P. & Keller, K.L. (2012), Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke 12.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. (2013). Marketing Management (Pearson Horizon Edition,14e). England: published by Pearson Education.
Kotler, Philip and Gary Amstrong. (2016). Prinsip-prinsip Pemasaran. Edii13. Jilid 1. Jakarta:Erlangga
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition,
Kurniawan, Fransiska Juanda.(2014). Analisa Pengaruh Visibility, Credibility, Attraction dan Power Celebrity Endoser Terhadap Brand Image Bedak Marcks Venus.Surabaya: Universitas Petra.
Lea-Greenwood, Gaynor. 2012. Fashion Marketing Communication. USA: Wiley.
Masyita, Dian Arti &Yuliati,Ai Lili.(2017). Pengaruh Brand Ambassador Dian Sastrowardoyo Terhadap Brand Image Produk Makeup L’oreal Paris. Bandung:Universitas Telkom.
Mowen,John C dan Minor, Micheal.(2012).Perilaku Konsumen dialih bahasakan oleh Dwi Kartika Yahya. Jakarta : Erlangga.
Muhtadin, Muhammad Sabilal. (2016). Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Brand Image Shampoo Pantene di Bandung. Bandung: Universitas Telkom
Oladepo, Onigbinte Isaac., & Abimbola, Samuel. (2015). The Influence of Brand Image and Promotional Mix on Consumer Buying Decision- A Study of Beverage Consumers in Lagos State, Nigeria. British Journal of Marketing Studies. Vol. 3, No.4: 97-109. Diakses pada 08 Juli 2020 pukul 23.02
Pearson Education,Inc.
Rakhmat, Jalaluddin. (2012) .Metode Penelitian Komunikasi. Bandung : PT. Remaja Rosdakarya
Riduwan, dan Akdon. (2010). Rumus dan Analisis Data Statistika. Bandung: Alfabeta.
Rini, Endang Sulistya Rini & Astuti, Dina Widya.(2012). Pengaruh Agnes Monic Sebagai Celebrity Endoser Terhdap Pembentukan Brand Image Honda Vario. Medan, Universitas Sumatera Utara
Royan, Frans M. 2004. Marketing Selebrities, Selebriti Dalam Iklan dan Strategi Selebriti Memasarkan Diri Sendiri. Jakarta: Media komputindo.
Samosir, Stephani Ligia., Yuliani Rachma Putri dan Sylvie Nurfebiaraning. (2016). Pengaruh Penggunaan Brand Ambassador Dewi Sandra Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kota Bandung. Jurnal Sosioteknologi. Vol. 15, No. 2: 233-241. Diakses pada 10 Juli 2020 pukul 23.50 WIB.
Sanusi, anwar.2011. Metodologi Penelitian Bisnis. Jakarta: salemba Empat.
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan Kombinasi (MIXED METHODS). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif & Kualitatif dari R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Manajemen (cetakan kedua). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Suliyanto. 2011. Analisis Data Dalam Aplikasi Pemasaran. Jakarta : Galia Indonesia
Sumarwan, Ujang. (2011). Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor. Ghalia Indonesia.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi
Umeogu,B. (2012). Source Credibility: A philosophical Analysis.Open Journal of Philosophy. Nigeria: Nnamdi Azikiwe University.
Article Metrics
Abstract Views : 1411 timesPDF Downloaded : 516 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.