Pengaruh Cara Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi Kelas IPS SMAN 1 Pendalian IV Koto
(1) STKIP Aisyiyah  Indonesia
(2) STKIP Aisyiyah  Indonesia
(3) STKIP Aisyiyah  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/011024530
Full Text: Language :
Abstract
Keywords
References
Dalyono, M. (2001). Psikologi Pendidikan.Jakarta: PT Bumi Aksara.
Depdiknas. (2003). Undang-undang RI No.20 tahun 2003.tentang sistem pendidikan nasional.
Suharsimi, A. (2006). Prosedur penelitian suatu pendekatan praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Rohmawati, E. D., & Sukanti, S. (2012). Pengaruh Cara Belajar dan Penggunaan Media Pembelajaran Terhadap Prestasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 2 Bantul Tahun Ajaran 2011/2012. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 10(2).
Hamalik, Oemar. (2008). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Sinar Grafika.
Bahri, D. Syaiful. (2008). Rahasia Sukses Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya.Jakarta:PT Rineka Cipta.
Sugiyono, M. P. P. (2012). Pendekatan Kuantitatif. Kualitatif, dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Sumadji, S. (2011). Motivasi dan Cara Belajar Mahasiswa Pendidikan Matematika. Jurnal Inspirasi Pendidikan, 2(3), 58-66.
Pardinana. (2011). Pengaruh Motivasi Belajar dan Cara Belajar Terhadap Hasil Belajar Mata pelajaran Ekonomi Siswa Kelas XI/ IPS SMAN 6 Padang. (Skripsi) Padang: FE-UNP
Sanjaya, W. (2006). Pembelajaran dalam implementasi kurikulum berbasis kompetensi. Kencana
Article Metrics
Abstract Views : 1934 timesPDF Downloaded : 455 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.