Evaluasi Program Pendamipingan Bimbingan Ujian Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian (UKTTK) di Akademi Farmasi Al-Ishlah Cilegon dengan Model CIPP
(1) Akademi Farmasi Al-Ishlah Cilegon  Indonesia
(2) Progaram Studi Doktor Pendidikan, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/jbmp.v12i1.121001
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Andayani, N. P. S. N., Sulastri, M., & Sedanayasa, G. (2014). Penerapan Layanan Bimbingan Belajar Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Bagi Siswa Yang Mengalami Kesulitan Belajar Siswa Kelas X4 Sma Negeri 1 Sukasada. Undiksa Jurusan Bimbingan Konseling, 2(1).
Anggraeini, N. (2018). Gambaran Tingkat Kecemasan Pada Mahasiswa Tingkat Tiga D-III Keperawatan Dalam Menghadapi Uji Kompetensi Di Universitas Pendidikan Indonesia. JURNAL PENDIDIKAN KEPERAWATAN INDONESIA, 1(2), 131. https://doi.org/10.17509/jpki.v1i2.9752
Faizin, I. (2021). EVALUASI PROGRAM TAHFIDZUL QUR’AN DENGAN MODEL CIPP. Jurnal Al-Miskawaih, 2(2), 99–118.
Mahmudi, I. (2011). CIPP: Suatu Model Evaluasi Program Pendidikan. At-Ta’dib, 6(1). https://doi.org/10.21111/at-tadib.v6i1.551
Munthe, A. P. (2015). PENTINGYA EVALUASI PROGRAM DI INSTITUSI PENDIDIKAN: Sebuah Pengantar, Pengertian, Tujuan dan Manfaat. Scholaria : Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 5(2). https://doi.org/10.24246/j.scholaria.2015.v5.i2.p1-14
Muryadi, A. D. (2017). MODEL EVALUASI PROGRAM DALAM PENELITIAN EVALUASI. JURNAL ILMIAH PENJAS (Penelitian, Pendidikan Dan Pengajaran), 3(1). http://www.ejournal.utp.ac.id/index.php/JIP/article/view/538
Rahman, A. (2018). Peranan Guru Bimbingan dan Konseling Terhadap Pelaksanaan Bimbingan Belajar Di SMK Negeri 1 Loksado. Jurnal Mahasiswa Bimbingan Konseling, 2(1).
Setyowati, M., Dwiantoro, L., & Warsito, B. E. (2020). Pengaruh Kompetensi Sosial Perawat terhadap Kepuasan Kerja Perawat. Jurnal Keperawatan Jiwa, 8(1), 61. https://doi.org/10.26714/jkj.8.1.2020.61-68
Sopha, S., & Nanni, A. (2019). The cipp model: Applications in language program evaluation. Journal of Asia TEFL, 16(4). https://doi.org/10.18823/asiatefl.2019.16.4.19.1360
Article Metrics
Abstract Views : 267 timesPDF (Bahasa Indonesia) Downloaded : 85 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.