Pengaruh Model Kooperarif Tipe Team Assited Indvidualization (TAI) Terhadap hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran tematik Terpadu di kelas IV SDN gugus II kecamatan Danau Kembar
(1) Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/jbmp.v10i1.112166
Full Text: Language : id
Abstract
Keywords
References
Arikunto, Suhardjono, Supardi. (2015). Penelitian Pendidikan Kelas. Jakarta : Rineka Cipta.
Istarani & Ridwan, M. (2014). 50 Tipe Pembelajaran Kooperatif. Medan: Media Persada.
Reinita, R. (2020). Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu dengan Model Problem Based Learning di Sekolah Dasar. Journal of Moral and Civic Education, 4(2), 88–96.
Reinita, Reinita, and Asnita El Fitri. (2019). “The Effect of Cooperative Two Stay Two Stray Model on Civics Learning Outcomes of Primary School Students.”
Reinita, & Eci. (2018). Pengaruh Model Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dalam pembelajaran PKN di Sekolah Dasar. Pedagogi Jurnal Pendidikan 18(1).75-81.
Siddiq, Muhammad, and Reinita Reinita. (2019). “Peningkatan Hasil Belajar Siswa Menggunakan Model Cooperative Tipe Course Review Horay Pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di Sekolah Dasar.” Jurnal Bahana Manajemen Pendidikan.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Article Metrics
Abstract Views : 377 timesPDF Downloaded : 72 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.