How to cite (IEEE):
I. Akbari, H. Maksum, & I. Basri
"HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ALAT UKUR SISWA KELAS X KOMPETENSI KEAHLIAN TEKNIK MEKANIK OTOMOTIF DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PADANG," Automotive Engineering Education Journals, vol. 3, no. 3, , Oct. 2014.
##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
How to cite (APA):
Akbari, I., Maksum, H., & Basri, I.
(2014).
HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ALAT UKUR SISWA KELAS X KOMPETENSI KEAHLIAN TEKNIK MEKANIK OTOMOTIF DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PADANG.
Automotive Engineering Education Journals, 3(3).
##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
How to cite (Chicago):
Akbari, Ikbal, Maksum, Hasan, AND Basri, Irma.
"HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ALAT UKUR SISWA KELAS X KOMPETENSI KEAHLIAN TEKNIK MEKANIK OTOMOTIF DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PADANG" Automotive Engineering Education Journals [Online], Volume 3 Number 3 (1 October 2014)
##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
How to cite (Vancouver):
Akbari I, Maksum H, & Basri I .
HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ALAT UKUR SISWA KELAS X KOMPETENSI KEAHLIAN TEKNIK MEKANIK OTOMOTIF DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PADANG.
Automotive Engineering Education Journals [Online]. 2014 Oct;
3(3).
##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
How to cite (Harvard):
Akbari, I., Maksum, H., & Basri, I.
,2014.
HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ALAT UKUR SISWA KELAS X KOMPETENSI KEAHLIAN TEKNIK MEKANIK OTOMOTIF DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PADANG.
Automotive Engineering Education Journals, [Online] 3(3).
##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
How to cite (MLA8):
Akbari, Ikbal, Hasan Maksum, & Irma Yulia Basri.
"HUBUNGAN KONSEP DIRI DENGAN HASIL BELAJAR MATA PELAJARAN ALAT UKUR SISWA KELAS X KOMPETENSI KEAHLIAN TEKNIK MEKANIK OTOMOTIF DI SMK MUHAMMADIYAH 1 PADANG." Automotive Engineering Education Journals [Online], 3.3 (2014): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 22 May. 2025
, ##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
BibTex Citation Data :
@article{