Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Talking Stick di Kelas V SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdul Majid. 2014. Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: Remaja Rosdakarya
Arief, dkk. 2011. Media Pendidikan. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada
Ermelinda, Benge. 2017. Hubungan Antara Minat dan Motivasi Belajar dengan Hasil Belajar IPA Pada Siswa SD. Journal Of Education Technologi. Vol.1 No.4
Endah Loeloek Poerwati. 2013. Panduan Memahami Kurikulum 2013.Jakarta: PT. Prestasi pustakarya.
Istarani. 2014. 58 model pembelajaran inovatif.Medan: Media Persada
Kemendikbud. 2014. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. (diakses tanggal 03 November 2019)
Kosasih. 2014. Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Yrama Widya.
Majid, Abdul. 2014. Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Sumiati dan Asra. 2011. Metode Pembelajaran. Bandung: Wacana Prima
Suprihatin. 2015. Upaya Guru Dalam Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa. Journal Pendidikan UM Metro. Vol.3.No.1
Poerwati, L, E. & Amri, S. 2013. Panduan Memahami Kurikulum 2013. Jakarta: Prestasi Pustaka Karya.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Taufina, dan Muhammadi. 2011. Mozaik Pembelajaran Inovatif. Padang: Sukabina Press.Tim Pengembangan MKDP Kurikulum dan Pembelajaran. 2011. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Rajagrafindo Persada
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v9i2.9973