Peningkatan Pembelajaran Tematik Terpadu Menggunakan Model Prolem Based Learning di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Faisal. 2014. Sukses Mengawal Kuriku-lum 2013 di SD (Teori dan ap-likasi). Yogyakarta: Diandra Creative.
Hamdayama, Jumanta. 2016. Metodolo-gi Pengajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelaja-ran Abad 21: Kunci Sukses Im-plementasi Kurikulum 2013. Bogor: Ghalia Indonesia.
Kemendikbud. 2018. Modul Bimbingan Teknis Instruktur Kurikulum 2013 di Sekolah Dasar. Jakarta: Kemendikbud.
Majid, Abdul. 2014. Pembelajaran Te-matik Terpadu. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rusman. 2014. Model-Model Pembela-jaran: Mengembangkan Profe-sionalisme Guru. Jakarta: Raja-wali Pers.
Sadiman, Arief S. 2008. Media Pendidi-kan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sari, Anggun Purnama, Zuardi, dan Rahmatina. 2016. Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis pada Pembelajaran Tematik Menggunakan Model Problem Based Learning di Sekolah Dasar. Artikel tidak diterbitkan. Padang: Universitas Negeri Padang (UNP).
Susanto, Ahmad. 2016. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana.
Watipah, Yosneni, Rahmatina, dan Rifda Eliyasni. 2017. Peningkatan Proses Pembelajaran Tematik Terpadu dengan Menggunakan Model Discovery Learning di Kelas IV Sekolah Dasar. Artikel tidak diterbitkan. Padang: Universitas Negeri Padang (UNP).
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v9i1.8932