Penerapan Model Problem Beased Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar KPK dan FPB di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
References
Abidin. (2014). Desain Sistem Pembelajaran dalam Konteks Kurikulum 2013. Bandung: Refika Aditama.
Arikunto, S. (2014). Prosedur Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
Faisal. 2016. Pengembangan Pembelajaran Matematika Berbasis ICT: Penerapan Cabri.‖ t.thn.
Hariwijaya. 2015. Metodologi dan Penulisan Skiripsi, Tesis dan Desertasi untuk Ilmu Sosial dan Humaniora. Yogyakarta: Parama Ilmu
Herman,dkk .2007. Strategi Belajar Matematika, Malang : IKIP Malang
Hosnan. (2014). Pendekatan Saintifik Dan KonsePTual Dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Kemendikbud, (2014). Peraturan Bersama No 5496/C/KR/2014 Dan No 7915/D/KP/2014 Direktur Jenderal Pendidikan Dasar Dan Direktur Jendral Pendidikan Menengah. Jakarta: kemendikbud
Kosasih, E. (2014). Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Yrama Widya
Kunandar. (2009). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Rajawali Press
Kudjojo. 2009. Metodologi Penelitian. Kediri: Universitas Nusantara PGRI
Muttaqin. 2008. Psikologi Pendidikan. Semarang: Pustaka Pelajar.
Permendikbud. (2016). Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 24 Tahun 2016 Tentang Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Pelajaran Pada Kurikulum 2013 Pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah
Pujiati dan agus. 2011. Penggunaan Alat Peraga dalam Pembelajaran Matematika SMP, Yogyakarta : PPPG Matematika.
Purnamasari, S.R. (2017). Penerapan Model Learning Cycle 7e (Elicit, Engange, Explore, Explain, Elaborate, Evaluate, And Extend) Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Dan Self-Efficacy Siswa Sma. Skripsi pada FKIP UNPAS.
Susanto, Ahmad. 2016. Teori Belajar Dan Pembelajaran Di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Group
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v8i2.8203