Peningkatan Hasil Belajar Siswa dalam Pembelajaran IPA dengan Model Problem Based Learning di Kelas V SDN 09 Koto Luar Kota Padang
Abstract
Keywords
References
Hosnan.2014.Pendekatan Saintifik dan Konstektual dalam Pembelajaran Abad21. Jakarta: GhaliaIndonesia
Kemmis, S., dan Taggart, M.R. (1990). The Action Research Planner. Victoria: Deakin University.
Kunandar. 2007. Guru Profesional Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Dan Sukses Dalam Sertifikasi Guru. Jakarta: Rajawali Press.
Purwanto, Ngalim. 2006. Prinsip-prinsip Dan Teknik Evaluasi Pengajaran Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Rusman. 2011. Model-model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Kencana
Surjani, Wonorahardjo. 2010.Dasar-DasarSainsMenciptakanMasyarakat
SadarSains. Jakarta: PT indeks.
Sudjana, Nana. 2009. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung : PT.
Remaja Rosdakarya.
------------------- dan Ibrahim. 2007. Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Taufik, Taufina & Muhammadi. 2010. Mozaik Pembelajaran Inovatif. Padang: Sukabina Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v8i1.7678