Peningkatan Hasil Belajar Tematik Terpadu Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share di Kelas IV SD
Abstract
Keywords
References
Desyandri, Muhammadi, Mansurdin, Rijal Fahmi. Development of integrated thematic teaching material used discovery learning model in grade V elementary school. Jurnal Konseling dan Pendidikan ISSN: 2337-6740
Kemendikbud. 2018. Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud
Miaz, Yalvema. 2014. Penelitian Tindakan Kelas bagi Guru dan Dosen. Padang: UNP Press
Majid, Abdul. 2014. Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: Remaja Rosdakarya
Faisal. 2014. Sukses Mengawal KuriKulum 2013 di SD (Teori dan Aplikasi). Yogyakarta: Diandra Creative
Huda, Miftahul. 2013. Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Belajar
Istarani. 2012. 58 Model Pembelajaran Inovatif. Medan: Media Persada
Kunandar. 2011. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Mia kurniati, Rahmatina, Zuardi. Pengaruh Model Cooperative Tipe Think Pair and Share (TPS) terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar . Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar. Vol 6, No. 2 (2018).
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i10.7077