Peningkatan Hasil Belajar Pengukuran Sudut dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI)
Abstract
Keywords
References
Desyandri. (2012). The Usage of Contextual Teaching and Learning (CTL) Approach to improve the process and learning outcome of Singing to the Student Class III Elementary School YPKK of Padang State University. Pedagogi: Jurnal Ilmu Pendidikan, 12(1), 36–52. Retrieved from http://pedagogi.ppj.unp.ac.id/index.php/pedagogi/article/view/231
Fitria, Yanti. (2017). Efektivitas Capaian Kompetensi Belajar Siswa dalam Pembelajaran Sains di Sekolah Dasar. Jurnal Inovasi Pendidikan dan Pembelajaran Sekolah Dasar, 1 (2): 41
Isrok’atun dan Rosmala, Amelia. 2018. Model-Model Pembelajaran Matematika. Jakarta: Bumi Aksara
Kunandar. 2008. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jagakarsa: Rajawali Pers
Rahmatina & Sukma, Elfia. 2015. Peningkatan Keterampilan Menulis Deskripsi dengan Menggunakan Strategi Mind Map di Sekolah Dasar. Prosiding Seminar Nasional Jurusan PGSD FIP UNP 1 (1). Universitas Negeri Padang
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D). Bandung: Alfabeta
Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta Kencana Prenada Media Group
Wardhani, IGAK & Wihardit, Kuswaya. 2017. Penelitian Tindakan Kelas. Tangerang Selatan : Universitas Terbuka
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i8.6787