Faktor-faktor Remaja Putus Sekolah Di Kelurahan Teluk Kabung Utara Kota Padang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Black, A. J. & Dean J. (1992). Metode dan Masalah Penelitian Sosial (Anggota IKKAPI: Eresco).
Burgin, B. (2007). Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Hamalik, O. (1995). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksarah.
Hasbullah.(2006). Dasar-dasar Ilmu ‘Pendidikan. Jakarta: Grafindo Persada.
Hurlock, E. B. (1980). Psikologi Perkembangan (Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan). Jakarta: Erlangga
Imron, Ali. (2004). Manajemen Peserta Didik Berbasis Sekolah, Malang: Departemen Pendidikan Nasional.
Juliana., Ibrahim, I., & Sano, A. (2014). Konsep Diri Remaja pada Masa Pubertas dan Implikasinya terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling.Jurnal Konseling dan Pendidikan. 2 (1), 1-7.
Prihatin, Eka. (2011). Manajemen Peserta Didik, Bandung: Alfabeta.
Remaja Putri. Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling, 2(3), 107-113.
Rifa’i, Muhammad. (2011). Sosiologi Pendidikan: Struktur & Interaksi Sosial Di Dalam Institusi Pendidikan, Jogjakarta: AR-RUZZ MEDIA.
Santrock, W. J. (2003). .Adolescence (Perkembangan Remaja). Jakarta: Erlangga
Sarwono, W. S. (2005) .Psikologi Remaja. Jakarta: Rineka Cipta
Sugiono.S. (2009).Metode Penelitian Kuantitaf, Kualitatif dan R &D. Bandung: Alfa Beta.
Suryanto, B. & Sutimah.(2006). Metode Penelitian Sosial (Berbagai Alternatif Pendekatan). Jakarta: Kencana.
Suyanto, B. (2010). Masalah Sosial Anak, Jakarta: Kencana
Warnis dkk. (2006). Kajian Mengenai Anak Putus Sekolah di Sumatera Barat. Padang: IAIN Iman Bonjol Padang
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i9.6379