Perbedaan Hasil Belajar Matematika Siswa Menggunakan Teori Bruner Dengan Teori Dienes Pada Kelas IV SD
Abstract
References
Anitah, S dkk. (2009). Strategi Pembelajaran di SD. Jakarta : Universitas Terbuka
Ardika, LD. (2015). Pengaruh Penerapan Teori Belajar Bruner Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas IV Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan. Volume 4. Nomor 1.
Arikunto, S. (2013). Manajemen Penelitian. Jakarta: Rineka Cipta.
_________. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Budiningsih, A. (2012). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Lenny Zaroha; Firman; Desyandri. (2018). The Effect of Using Quantum Teaching and Motivation in Learning Toward Students Achievement. JAIPTEKIN | Jurnal Aplikasi IPTEK Indonesia, 2(4), 14–20. http://doi.org/https://doi.org/10.24036/4.32143
Hamalik, O. (2012). Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Kunandar. (2015). Penilaian Autentik (Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013). Jakarta: Rajawali Press.
Sugiyono.(2012). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Susanto, A. (2016). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta : Kencana Prenadamedia Group
Suwangsih, E dan Tiurlina. (2006). Model Pembelajaran Matematika. Bandung: UPI Press
Suyono dan Hariyanto. (2014). Belajar Dan Pembelajaran: Teori Dan Konsep Dasar. Bandung: Remaja Rosdakarya
Tatang, H dkk. (2007). Pendidikan Matematika I. Bandung: UPI Press
Widoyoko, EP. (2016). Penilaian Hasil Pembelajaran Di Sekolah. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v7i2.5196