Peningkatan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Ips Menggunakan Model Cooperative Tipe Student Team Achievement Divisions di Kelas V SD
Abstract
References
Arikunto, Suharsimi. 2013. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Aqib, Zainal. 2013. Model-model, Media, dan Strategi Pembelajaran Kontekstual (Inovatif). Bandung. Yrama Widya
Hamzah. 2013. Menjadi Peneliti PTK yang Profesional. Jakarta: Bumi Aksara
Hosnan.2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia
Huda, Miftahul. 2015. Cooperative Learning. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Istarani. 2015. Ensiklopedi Pendidikan. Medan: CV. Iscom Medan
Isjoni. 2012. Integrated Learning. Pekanbaru. Falah Production
Jamil, Suprihatinigrum. 2014. Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Jihad. 2013. Evaluasi Pembelajaran. Jakarta: Multi Presindo
Juniato. 2012. Strategi dan Model Pembelajaran IPS. Padang: Sukabina Press
Kusumah, Wijaya. 2013. Penelitian Tindakan kelas. Jakarta: Indeks
Rachman. 2013. Pengembangan Profesi Pendidikan IPS. Bandung: Alfabeta
Rusman. 2013. Model-model Pembelajaran. Jakarta: PT Grafindo Persada
Sanjaya, Wina. 2013. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Prenada Media Group
Sapriya. 2013. Pendidikan IPS. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Sugiyono.2013. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
Sudjana, Nana. 2012. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Supriatna. 2013. Pendidikan IPS di SD. Bandung: Upi Press
Susanto, Ahmad. 2013. Teori Belajar Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana
Suyadi. 2013. Strategi Pembelajaran Pendidikan Karakter. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Taniredja, Tukisan. 2014. Model-model Pembelajaran Inovatif dan Efektif. Bandung: Alfabeta
Trianto.2013. Mendesain Model Pembelajaran.Jakarta: Kencana
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v6i2.4501