PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN PKn MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING DI SEKOLAH DASAR
Abstract
Keywords: learning outcome; Civics; Mind Mapping
References
Buzan, Tony. 2010. Buku Pintar Mind Map. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Callahn & Clark. 1982. Pentingnya RPP. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Depdiknas. 2006. Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar. Jakarta: Badan Standar Nasional Pendidikan.
Hamalik, Oemar. 2012. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Istarani.2014. 58 Model Pembelajaran Inovatif. Medan:Media Persada
Kunandar. 2011. Guru Profesional Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan Sukses dalam Sertifikasi Guru. Jakarta: Rajawali
Mulyasa. 2009. Kurikulum tingkat satuan pendidikan. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Purwanto. 2013. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta:Pustaka Pelajar
Sani,Ridwan Abdullah. 2013. Inovasi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Sanjaya, Wina. 2012. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta:Kencana Prenada me dia Group
Sugiarto. 2014. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara
Susanto, Ahmad. 2016. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana
Yanto, Medi. 2013. Jadi Guru yang Jago Penelitian Tindakan Kelas. Yogyakar-ta:CV. Andi Offset
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v6i2.3915