PENGARUH PENGGUNAAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PEMBELAJARAN IPS DI SEKOLAH DASAR
Abstract
References
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor:Ghalia Indonesia
KTSP. 2006. Badan Standar Nasional Pendidikan.
Martono, Nanang. 2011. Metodologi Penelitian Kuantitatif: Analisis Isi dan Analisis Data Sekunder. Jakarta:PT Rajagrafindo Persada.
Racmah, Huriah.2014. Pengembangan Profesi Pendidikan IPS. Bandunh;Alfabeta
Riyanto, Yatim. 2010. Paradigma Baru Pembelajaran. Jakarta: Kecana
Rusman. 2014. Model-model Pembelajaran: Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers
Sudjana, Nana. 2004. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Pendidikan: Pendekatan Kuantitatif
Susanto, Ahmad. 2016. Teori Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Prenada Media Group.
Yusuf, Muri. 2014. Metode Penelitian: Kuantitatif, Kualitatif, dan Penelitian Gabungan. Jakarta : Kencana.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v6i2.3667