Peningkatan Prestasi Belajar Matematika Menerapkan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) di Kelas V SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hamzah, Uno, dkk. 2012. Menjadi Peneliti PTK yang Profesional. Jakarta: Bumi Aksara.
Hasibuan, Idris. 2014. Model Pemeblajaran CTL (Contextual Teaching and Learning). Jurnal Logaritma Vol.II, No.01.
Netriwati & Lena, M. S. (2017). Media Pembelajaran Matematika. Bandar Lampung: Permata Net.
Nurdin, Syafrudin dan Adriantoni. 2016. Kurikulum dan Pembelajaran. Jakarta: Rajawali Press.
Sanjaya, Wina. 2013. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Shoimin, Aris. 2016. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-ruzz Media.
Susanto, Ahmad. 2013. Teori belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Prenadamedia Group.
Tilaar, ALF. (2015). Efektifitas Pembelajaran Kontekstual Dalam Mengajarkan Matematika. Jurnal Formatif, 1(3), 186-191https://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Fomatif/article/view/72
Trianto. 2011. Model-model pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi Pustaka
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v10i3.11108