Implementasi Model Student Facilitator and Explaining pada Pembelajaran Tematik Terpadu Di SD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmadi, Iif Khoiru, dkk. (2014). Pengembangan dan Model Pembelajaran Tematik integratif. Jakarta: Prestasi Pusataka
Hamalik, Oemar. (2015). Kurikulum dan Pembelajaran. Bandung: Bumi Aksara
Huda, Miftahul. (2014). Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Kemendikbud. (2014). Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013. Jakarta: Kemendikbud
Majid. (2014). Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya
Ramadhan, S., Elfia E., dan Indriyani V. (2019). Environmental Education and Disaster Mtiigation Throught Leangue Learning. IOP Publishing.
Rusman. (2015). Pembelajaran Tematik Terpadu. Bandung: PT. Raja Grafindo Persada
Saifuddin A, Nasikh & Sutomo S.H. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining dengan Menggunakan Peta Konsep untuk Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan. Vol.8. No.1
Sardiman. (2011). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: Rajawali Pers.
Sudjana, Nana. (2014). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo
Sukma, Elfia & Ahmad Johari. (2014). Kompetensi Mata Pelajaran Apresiasi Sastera Kanak-Kanak. Jurnal International Education Postgraduate Seminar 2014
Suprijono,Agus. (2012).Cooperative Learning Yogyakarta:Pust Pelajar.
Trianto. (2007). Model-model Pembelajaran Inovatif Berorientasi Konstruktivistik. Jakarta: Prestasi.
Wiranti, Ni Puttu Dessy, Ni, D.S, Wayan, D.(2017). Pengaruh Model Pembelajaran Student Facilitator and Explaining Berbantuan Peta KonsepTerhadap Kompetensi Pengetahuan IPA Siswa. Journal of Education Technology. Vol. 1No. (2)
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/e-jipsd.v10i3.10455